Perlindungan Tanaman Sayuran

Tingkatkan Produktivitas Budidaya Tanaman Sayuran dengan Pengendalian Hama dan Penyakit

Komoditas sayuran memiliki peluang bisnis yang besar dengan jumlah permintaan yang sangat tinggi. DuPont memberikan solusi terdepan dalam membantu petani sayuran untuk turut menjaga produktivitas budidaya sayuran dengan pengendalian dari serangan organisme pengganggu tanaman.

Tanaman sayuran merupakan komoditas penting dalam budidaya hortikultura di Indonesia, dimana hasilnya menjadi bahan pangan utama pendamping nasi yang dipercaya memiliki manfaat yang sangat besar sebagai sumber vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh manusia.

Beragam tanaman dalam budidaya sayuran dapat tumbuh di Indonesia, penanamannya pun tersebar di daerah dataran tinggi maupun rendah. Peluang pada bisnis ini sangat besar, dilihat dari peningkatan impor sayuran setiap tahun dikarenakan belum terpenuhinya pasokan sayuran dari dalam negeri. Harga jual yang fluktuatif, faktor cuaca, dan hasil panen yang mudah rusak merupakan beberapa tantangan yang harus dihadapi petani di setiap musim tanam.

Selain itu, dalam budidaya sayuran, organisme pengganggu tanaman (OPT) seperti hama dan penyakit seringkali menjadi kendala karena menimbulkan kerusakan pada tanaman sehingga mempengaruhi kualitas dan kuantitas produksi. Memahami hal ini, DuPont menghadirkan produk perlindungan tanaman sayuran, Lannate®, Curzate® dan Equation® Pro yang membantu petani menjaga kualitas dan kuantitas hasil panen secara optimal.

Semua informasi yang terdapat pada situs ini hanya sebagai referensi umum. 
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau mempunyai pertanyaan seputar perusahaan, produk dan layanan DuPont, silahkan menghubungi kami melalui email/telepon/SMS yang tersedia di halaman hubungi kami.