Fungisida Curzate®

Aksi 3+1 Melegenda, Cegah Busuk Basah Pada Kentang

Penyakit busuk basah pada kentang yang disebabkan oleh jamur seringkali membuat waswas petani terutama di musim hujan. Dengan aksi 3+1 yang melegenda, Curzate® melindungi dan mencegah penyebaran jamur sehingga petani tidak perlu khawatir lagi.

Busuk basah pada kentang merupakan penyakit utama yang menimbulkan kekhawatiran petani karena dapat menyebabkan gagal panen. Penyakit ini disebabkan jamur Phytophthora infestans, dengan gejala bercak basah kecil berwarna cokelat tua di pangkal daun muda dan warna umbi kentang menjadi cokelat karena jaringan di dalam mati.

DuPont™ Curzate®, pengendali busuk basah melegenda, dengan dua bahan aktif (simoksanil dan mankozeb) memiliki Aksi 3+1, mampu melindungi tanaman secara menyeluruh dari serangan penyakit busuk basah pada kentang. Gunakan Curzate® dosis sesuai rekomendasi, 2–4 gram/liter maksimal 7 kali satu musim tanam, dalam cuaca apapun.

Curzate® dengan 3 plus 1 Aksi Unik Melegenda

1.      Aksi Preventif

  • Mencegah spora memasuki jaringan tanaman (daun), perkembangan spora menjadi terhenti dan tanaman terhindar dari penyakit.

2.      Aksi Kuratif

  • Mengendalikan penyakit selama masa inkubasi (perkembangan penyakit), menekan kerusakan tanaman terserang.

3.      Aksi Kontak

  • Mematikan spora penyakit busuk daun di permukaan tanaman, masuk ke dalam jaringan daun yang sehat untuk melindungi tanaman agar terhindar dari serangan penyakit.

Plus, menenangkan hati petani.

Informasi Produk

Lembar Data Produk (1)

TERKAIT PRODUK & LAYANAN DUPONT

Semua informasi yang terdapat pada situs ini hanya sebagai referensi umum. Mohon untuk selalu mengacu pada label yang terdapat pada kemasan produk untuk petunjuk lengkap cara penggunaan.