Perlindungan Tanaman Kentang

Perlindungan Budidaya Kentang untuk Hasil Produksi yang Membanggakan

Lindungi tanaman kentang Anda dari serangan hama dan penyakit untuk meningkatkan nilai ekonomi serta mengoptimalkan produksi kentang demi menjaga ketersediaan bahan pangan alternatif Indonesia. Produksi kentang berkualitas, petani pun bangga.

Kentang merupakan salah satu dari sepuluh komoditas penting tanaman hortikultura yang bernilai ekonomi tinggi dan juga merupakan bahan pangan pokok alternatif di Indonesia. Sentra produksi utama di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Budidaya kentang yang baik ditunjukkan dengan pertumbuhan tanaman kentang yang optimal, bebas dari serangan hama dan penyakit sehingga dapat menghasilkan umbi kentang yang sehat dan hasil produksi yang membanggakan.

Pengendalian serangan hama dan penyakit sebagai bagian dari pengelolaan budidaya kentang merupakan hal yang sangat penting. Sebagai tindak pencegahan, penyemprotan insektisida dan fungisida perlu dilakukan sejak dini agar pertumbuhan tanaman kentang menjadi optimal.

Dalam hal pengelolaan budidaya kentang, DuPont memberikan solusi terdepan pengendalian hama dan penyakit melalui berbagai pilihan produk yang berkualitas, seperti; fungisida Curzate®, Equation® Pro dan Zorvec Encantia™ yang praktis, mudah diaplikasikan, dan ramah lingkungan. Kebanggaan petani kentang melalui produksi yang sehat dan berkualitas turut memberikan kebanggaan bagi DuPont.

Semua informasi yang terdapat pada situs ini hanya sebagai referensi umum. 
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau mempunyai pertanyaan seputar perusahaan, produk dan layanan DuPont, silahkan menghubungi kami melalui email/telepon/SMS yang tersedia di halaman hubungi kami.