Perlindungan Tanaman Cabai

Tingkatkan Produktivitas Budidaya Cabai Menuju Panen Melimpah

Solusi efektif pada budidaya cabai melalui produk perlindungan tanaman dari DuPont yang berkualitas tinggi, untuk mengendalikan serangan hama dan penyakit agar mencapai hasil panen yang berkualitas dan melimpah.

Budidaya cabai telah lama dilakukan di Indonesia karena merupakan salah satu komoditas tanaman sayuran yang bernilai ekonomi tinggi. Sentra produksi cabai tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti di Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok. Selain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, cabai banyak digunakan sebagai bahan baku industri pangan dan farmasi.

Tingginya permintaan akan cabai di Indonesia sehingga pemerintah harus mengimpor cabai hingga lebih dari 16.000 ton per tahun (DBPH, 2009). Hal ini merupakan peluang besar bagi petani lokal untuk melakukan budidaya cabai secara berkelanjutan dan selaras dengan pengaturan pola tanam dan pengendalian serangan organisme pengganggu tanaman (OPT) seperti hama dan penyakit seperti yang disebabkan oleh jamur atau virus.

Melalui produk berkualitas dan inovatif, DuPont memberikan solusi terdepan untuk perlindungan budidaya cabai dari serangan hama dan penyakit. Produk, dan Lannate®; fungisida Acapela System® , efektif dalam membantu para petani di  Indonesia untuk mencapai kualitas dan kuantitas budidaya cabai secara optimal.

Semua informasi yang terdapat pada situs ini hanya sebagai referensi umum. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau mempunyai pertanyaan seputar perusahaan, produk dan layanan DuPont, silahkan menghubungi kami melalui email/telp/SMS yang tersedia di halaman hubungi kami.