Insektisida Lannate® 40 SP

Solusi Pengendalian Ulat Grayak Pada Bawang Merah

Ulat grayak pada bawang merah seringkali menjadi momok bagi petani. Kurang antisipatif terhadap hama ini dapat menimbulkan kerugian terhadap hasil panen. Penggunaan insektisida berkualitas, Lannate® 40 SP, membantu petani menjaga kualitas dan kuantitas produksi.

Ulat grayak pada bawang merah merupakan hama utama yang sulit dikendalikan karena merusak tanaman dari bagian dalam sehingga keberadaannya sulit dideteksi. Pada musim kemarau, populasinya meningkat sehingga mengganggu produktivitas. Karenanya, langkah antisipasi sebaiknya dilakukan sejak awal penanaman.

Insektisida DuPont™ Lannate® 40 SP, berbahan aktif metomil efektif mengendalikan ulat grayak pada bawang merah Spodoptera exigua. Dengan racun kontak dan perut serta knock down effect-nya dapat mengendalikan serangga dalam waktu 15 menit. Dengan dosis sesuai rekomendasi 1.0 - 2 g/L dan awal aplikasi dilakukan saat hama ditemukan, tanaman terlindungi dan produktivitas tanaman optimal.

Keunggulan

    1.    Berdaya kendali luas, dapat mengendalikan hama dari ordo Lepidoptera, Hemiptera dan Thysanoptera.

    2.    Ampuh mengendalikan di segala stadia serangga hama mulai telur, larva, hingga serangga hama dewasa.

Lannate® 40 SP juga dapat digunakan pada tanaman tomat, bawang merah, kubis, tembakau, kacang-kacangan dan lain-lain

Gunakan Lannate® 40 SP dengan dosis dan waktu aplikasi sesuai dengan yang tertera pada petunjuk penggunaan dan gunakan alat pelindung diri saat aplikasi berlangsung.

Informasi Produk

Lembar Data Produk (1)

Semua informasi yang terdapat pada situs ini hanya sebagai referensi umum. Mohon untuk selalu mengacu pada label yang terdapat pada kemasan produk untuk petunjuk lengkap cara penggunaan.